News

Berapa Harga Mobil Rubicon Milik Anak Pejabat Dirjen Pajak yang Aniaya Remaja Hingga Koma?

Mobil Jeep Rubicon Wrangler yang dipakai pelaku untuk memukuli korbannya sampai koma. Foto: Tangkapan layar.
Mobil Jeep Rubicon Wrangler yang dipakai pelaku untuk memukuli korbannya sampai koma. Foto: Tangkapan layar.

KURUSETRA -- Salam Sedulur... Seorang anak pejabat di Dirjen Pajak diduga menganiaya seorang anak hingga korban dalam kondisi koma. Penganiayaan itu terjadi di daerah Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada 20 Februari 2023. Korban atas nama David dan pelaku utama bernisial Mario Dandy Satrio (MDS) menggunakan mobil Jeep Rubicon Wrangler B 120 DEN (plat aslinya B 2571 PBP).

Terduga pelaku merupakan lulusan Taruna Nusantara sementara korban masih dalam kondisi tidak sadar diri. Yang menarik Rubicon Wrangler yang menjadi barang bukti sempat hilang dari Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan, lalu kembali lagi dengan nomor plat polisi yang berbeda.

BACA JUGA: YouTube Music Premium, Download Lagu MP3 Gratis dari YouTube, Dijamin Legal tak Langgar Hukum

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Muncul pertanyaan di benak netizen tentang harga Rubicon yang dipakai MDS. Tentu saja kendaraan itu masuk dalam klasifikasi barang mewah.

Jeep Rubicon Wrangler dikeluarkan distributor tunggal Jeep di Tanah Air, PT DAS Indonesia Motor. Model Jeep Wrangler Rubicon 2023 terbaru dipasarkan mulai dari Rp 1,7 miliar hingga Rp 1,84 miliar.

BACA JUGA: YouTube Mp3 Converter, Download Music YouTube Convert Jadi Mp3

Jeep Rubicon Wrangler punya 5 dan 4 Seater SUV yang tersedia dalam 9 warna, 3 varian, 1 pilihan mesin, dan 1 opsi transmisi: Otomatis di Indonesia. Mobil ini memiliki ground clearance 274 mm dengan dimensi sebagai berikut: 4785 mm L x 1875 mm W x 1869 mm H. Selain model Jeep Wrangler Rubicon, PT DAS Indonesia Motor juga masih memasarkan tipe Jeep Gladiator Rubicon dan Jeep Compass.

Dalam penelusuran Kurusetra, harga Rubicon Wrangler bekas tahun 2015-2020 di sejumlah marketplace dijual antara Rp900 juta sampai Rp1,7 miliar. Namun ada juga yang menjual Jeep Rubicon Wrangler seharga Rp685 juta tetapi dengan tahun yang lebih tua.

BACA JUGA: 5 Tempat Urban Legend di Jakarta, Berani Coba Wisata ke Sana?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Seperti Cinta, Kisah Sejarah Juga Perlu Diceritakan