Siap-Siap Senam Jantung, Film Pengabdi Setan 2 Segera Tayang

News  
Film Pengabdi Setan 2 Communion dikabarkan akan tayang pada Juni-Juli 2022.
Film Pengabdi Setan 2 Communion dikabarkan akan tayang pada Juni-Juli 2022.

KURUSETRA -- Salam Sedulur... Para penikmat film khususnya bergenre horor harus bersiap-siap. Sebab, beredar kabar Film Pengabdi Setan 2: Communion segera tayang di layar lebar.

Film lanjutan dari "Pengabdi Setan" yang tayang pada 2017 dan dinobatkan sebagai film horor Indonesia paling seram, dikabarkan akan tayang sekitar Juni-Juli 2022. Sayangnya, belum bisa dipastikan kapan tanggal pasti film tersebut tayang.

Sang sutradara, Joko Anwar dan produser Sunil Samtani masih tutup mulut mengenai informasi film tersebut. Namun beredar kabar jika film Pengabdi Setan 2 adalah kelanjutan dari versi pertama, sehingga alur ceritanya diyakini akan lebih menyeramkan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pemeran di film ini kemungkinan besar akan tetap diisi oleh pemain di Pengabdi Setan 1, antara lain. Tara Basro (Rini), Bront Palare (Bapak), Ayu Laksmi (Sosok Ibu), Egi Fedly (Budiman). Hadir juga tiga adik Rini yang diperankan Endy Arfian (Toni), Nasar Annuz (bondi), dan Muhammad Adhiyat (Ian).

Namun bocoran yang didapatkan akan hadir sejumlah pemain baru, seperti Ratu Felisha, Muzakki Ramadhan, Jourdy Pranata, Faith Unru, Kiki Narendra, Rukman Rosadi, Mian Tiara, dan Muhammad Abe.

Bocoran Teaser
Meski masih pelit memberikan informasi terkait film tersebut, sang produser unil Samtani berbaik hati memberikan secuil bocoran di teaser film ketika menghadiri jumpa pers terbatas film Dear Nathan 2.

Dalam teaser terdengar suara anak kecil yang merintih ketakutan karena berada dalam kuburan. “Ibu.. ibu.. aku takut sendirian, kuburannya sempit,” ucap suara anak kecil yang terdengar dalam teaser film Pengabdi Setan 2: communion.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Seperti Cinta, Kisah Sejarah Juga Perlu Diceritakan

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image