UFO Tiba-Tiba Muncul di Live Streaming Space-X Luar Angkasa

News  
Penampakan UFO saat Space-X sedang melakukan siaran langsung di luar angkasa.
Penampakan UFO saat Space-X sedang melakukan siaran langsung di luar angkasa.

KURUSETRA -- Salam Sedulur... SpaceX mendadak memutuskan tampilan video saat sedang melakukan siaran langsung. Penyebabnya, dalam video live tersebut tiba-tiba muncul sebuah benda tidak dikenal atau Unidentified Flying Object (UFO).

Video berdurasi 31 detik itu pun viral di media sosial. Netizen ramai-ramai berspekulasi jika benda asing yang terlihat tersebut memang pesawat luar angkasa dari makhluk lain alias alien. Namun, tidak sedikit warganet yang berkomentar sembari bercanda.

Dalam video yang beredar, terlihat UFO berbentuk bundar seperti lempengan dalam seperkian detik sebelum Space-X memutuskan siaran streaming. Gambar video pun langsung beralih ketika UFO itu muncul.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Seperti komentar-komentar di akun Astropedia, di mana salah satu video tersebut diunggah. Sejumlah warganet menuliskan komentar-komentar jenaka.

Seperti di akun nabilrx_ menulis, "Ingat ya kawan kawan UFO itu bellum pasti alien, tapi UNIDENTIFIED FLYING OBJECT atau benda terbang yang belum di ketahui atau asing."

"Pasti lagi mau diskon kulkas ini UFO," tulis akun fai_fayrush.

Namun ada juga beberapa komentar serius bertanya terkait kebijakan Space-X memutus memutus saluran tersebut. "Kenapa diputusin? Apakah hal itu dilarang atau menggangu?" tanya akun renn_9.

LIHAT VIDEONYA DI YOUTUBE KURUSETRA: Penampakan UFO di Live Streaming Space-X

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image