Bintang Manchester United Ronaldo Murka karena Disebut Sudah Tua

News  
Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick (kiri) membisiki Cristiano Ronaldo alasan menariknya di menit ke-71. Rangnick menyebut Ronaldo sudah tua dan harus realistis.
Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick (kiri) membisiki Cristiano Ronaldo alasan menariknya di menit ke-71. Rangnick menyebut Ronaldo sudah tua dan harus realistis.


MANCHESTER -- Cristiano Ronaldo tidak terima disebut sudah berumur. Apalagi ucapan itu datang dari pelatihnya di Manchester United, Ralf Rangnick usai menarik CR7 di menit ke-71 pada laga Brentford melawan MU dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (20/1/2022) dini hari WIB.

CR7 yang dalam laga itu tampil dari menit awal, terlihat murka saat digantikan Harry Maguire. Laga itu sendiri berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan MU.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ketidaksukaan Ronaldo akan keputusan Rangnick terlihat saat ia membanting mantel yang diberikan staf pelatih MU. Ia langsung duduk di bangku cadangan sembari menggaruk-garuk kepalanya.

Melihat respon anak didiknya, Rangnick malah berkata Ronaldo harus realistis sudah terlalu tua sehingga harus realistis. Menurut Rangnick, fisik CR7 sudah tidak sebaik waktu masih muda, apalagi dia baru pulih dari cedera.

“Dengar Cristiano, kamu berusia 36 tahun dan dalam kondisi yang sangat baik. Namun, kamu juga harus paham apa yang dipikirkan pelatih,” cerita Ralf Rangnick soal kalimat yang ia ungkapkan kepada Cristiano Ronaldo, seperti dikutip dari BBC, Kamis (20/1/2022).

Rangnick menjelaskan kepada CR7 jika keputusannya demi kebaikan tim.

“Tugas saya adalah mengambil keputusan demi kebaikan tim. Saya harap Anda melihatnya dengan cara yang sama,” ujar mantan pelatih Schalke 04 itu.

Sejak MU menunjuk Rangnick sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat, Ronaldo mulai kehilangan taji. Dari enam kali diturunkan Rangnick di Liga Inggris, CR7 baru mengemas dua gol. Kondisi ini pun membuatnya disebut-sebut akan angkat kaki dari Old Trafford dan Paris Saint Germain (PSG) disebut-sebut menjadi pelabuhan berikutnya kapten Timnas Portugal tersebut.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Seperti Cinta, Kisah Sejarah Juga Perlu Diceritakan

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image