Teka-teki Siapa Komedian M, Pelanggan Dea OnlyFans yang Bikin Penasaran Netizen

News  
Dhea OnlyFans. Polisi menyebut ada komedian terkenal berinisial M yang menjadi pelanggan foto dan video yang dijual Dhea OnlyFans. Foto: Tangkapan layar.
Dhea OnlyFans. Polisi menyebut ada komedian terkenal berinisial M yang menjadi pelanggan foto dan video yang dijual Dhea OnlyFans. Foto: Tangkapan layar.

KURUSETRA -- Salam Sedulur... Kasus asusila dan pornografi yang menjerat Dea OnlyFans berujung kepada seorang komedian. Polisi menyebut jika seorang komedian berinisial M menjadi pelanggan foto dan video telanjang Dea OnlyFans.

Pernyataan Direktur Dikrektorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Auliansyah Lubis itu pun membuat masyarakat, khususnya netizen terkejut.

BACA JUGA: 7 Orang yang Ditangkap Polisi Setelah Jadi Tamu di Podcast Deddy Corbuzier

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Dari beberapa orang tersebut kami analisa ada satu orang seorang komedian terkenal dengan inisial M. Komedian terkenal insial M itu membeli video tersebut nanti kami akan lihat apakah yang bersangkutan ikut menyebarkan. Nanti akan kami periksa yang bersangkutan untuk jadi saksi terlebih dahulu," kata Kombes Pol Auliansyah Lubis di Polda Metro Jaya, Selasa (5/4/2022).

Tak tanggung-tanggung, komedian M itu memborong 76 video seks dan beberapa gambar tanpa busana Dea OnlyFans di dalam sebuah Google Drive. Meski tidak diketahui berapa nominal harga foto dan video yang dibeli Komedian M tersebut.

BACA JUGA: Humor Santri: Saking Saktinya, Pendekar Madura Sunat "Burung" Seekor Nyamuk

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image