Muhammadiyah Bangun Wisata Halal di Malang, Ada Taman Bermain dan Waterboom

Wisata  
Waterboom Sengkaling Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Foto: Muhammadiyah.or.id.
Waterboom Sengkaling Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Foto: Muhammadiyah.or.id.

KURUSETRA -- Salam Sedulur... Muhammadiyah mengembangkan wisata halal berupa waterboom di Malang, sehingga masyarakat tidak perlu bingung lagi mencari waterboom yang nyaman dan aman untuk dijadikan destinasi wisata. Muhammadiyah meresmikan taman bermain yang memiliki berbagai wahana termasuk Waterboom Sengkaling Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)

Dinukil dari situs resmi Muhammadiyah.or.id, General Manager Sengkaling UMM, Achmad Mohyi, menjelaskan waterboom ini menjadi salah satu inovasi yang sudah direncanakan. Utamanya dalam menyambut kehidupan normal setelah pandemi ini berakhir.

BACA JUGA: Humor Gus Dur: Pasukan Jin Ikut Apel Akbar NU karena Mereka Gak Minta Uang Transport

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selain itu, adanya waterboom ini menjadi upaya pembaharuan dan penambahan wahana yang ada di taman rekreasi tersebut. Bukan hanya waterboom yang diperbarui, melainkan juga Kapal Pesiar Iptek yang menyuguhkan wahana edukasi.

“Jadi bukan hanya waterboom saja yang kita kenalkan, melainkan juga Kapal Pesiar Iptek yang bisa dikunjungi. Ada beragam alat peraga dan pelatihan ilmu pengetahuan. Salah satunya alat konservasi air dan pengolahan sampah yang bekerjasama dengan Laboratorium Teknik Mesin UMM,” kata dia menerangkan.

BACA JUGA: Nabi Muhammad Itu NU Apa Muhammadiyah?

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image