Sinau

Cerita Horor Abang Ojol Antar Penumpang Perempuan yang Sudah Meninggal

Pengemudi Ojek Online. Viral sebuah video pengakuan pengemudi ojek online mengantarkan penumpang yang ternyata sudah meninggal. Foto: Republika.
Pengemudi Ojek Online. Viral sebuah video pengakuan pengemudi ojek online mengantarkan penumpang yang ternyata sudah meninggal. Foto: Republika.

KURUSETRA -- Salam Sedulur... Seorang pengemudi ojek online (ojol) mengaku memiliki pengalaman horor yakni mengantarkan penumpang perempuan ke rumahnya pada malam hari. Namun, penumpang tersebut diketahui sudah meninggal dunia karena kecelakaan. Video pengakuan abang ojol itu pun viral di media sosial.

Cerita yang ditayangkan akun @dramaojolofficial di TikTok. Abang ojol yang tidak disebutkan namanya tersebut menceritakan pengalamannya mengantarkan penumpang hantu ke rumahnya. Bahkan tidak hanya sekali, ia mengantarkan sampai tiga kali penumpang perempuan yang disebutnya memakai hijab.

BACA JUGA: Bintang Emon: Kalo Polisi Bisa Jadi Ketua PSSI, Ismed Sofyan Harusnya Bisa Jadi Kapolri

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Di jalan sih asyik, ngobrol kayak biasa. Perempuan pakai hijab. Saya lihat tuh, dia masuk rumah, buka pagar gampang banget tinggal dorong. (Terus bilang) biasa ya saya ambil duit dulu, duitnya abis soalnya," cerita si abang ojol di video TikTok tersebut.

Namun tak berselang lama pembantu rumah tersebut keluar rumah dan bertanya. "Ngapain, ya mas?".

BACA JUGA: Kesultanan Demak "Kebumikan" Kerajaan Pajajaran Gara-Gara Bersekutu dengan Portugis

Abang ojol pun menjelaskan kalau dia habis mengantarkan penumpang dan menunggu pembayaran. "Pembantunya manggil majikannya. Lalu buka gembok pintu. Perasaan orang tadi (penumpang) bukan pintu tinggal geser," kata abang ojol itu.

Ibu pemilik rumah pun menjelaskan kalau penumpang yang selama ini diantar abang ojol adalah anaknya. Namun anaknya sudah lama meninggal karena kecelakaan di sebuah lampu merah.

"Kalau dia pesan lagi, cancel aja, mas," kata si ibu.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Seperti Cinta, Kisah Sejarah Juga Perlu Diceritakan