Viral karena Somasi Pelanggan, Es Teh Indonesia Ternyata Bukan Milik Nagita Slavina

News  
Nagita Slavina. Pemilik Es Teh Indonesia ternyata bukan Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad itu hanya menjabat sebagai CEO Es Teh Indonesia. Foto: Republika
Nagita Slavina. Pemilik Es Teh Indonesia ternyata bukan Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad itu hanya menjabat sebagai CEO Es Teh Indonesia. Foto: Republika

KURUSETRA -- Salam Sedulur... Waralaba Es Teh Indonesia sedang dalam sorotan menyusul kabar jika mereka melayangkan somasi kepada seorang pelanggannya yang mengkritik lewat media sosial. Lewat akun Twitter @gandhoyy itu mengkritik kadar gula di salah satu produk minuman Es Teh Indonesia terlalu tinggi sehingga berpotensi merusak kesehatan. Sayangnya, kritik @gandhoyy berujung somasi dari Es Teh Indonesia, sehingga pelanggan tersebut akhirnya menyampaikan permintaan maaf.

Somasi yang dilayangkan Es Teh Indonesia ini pun menyeret nama Nagita Slavina. Sebab istri presenter sekaligus pemilik Rans Entertainment, Raffi Ahmad itu disebut-sebut pemilik Es Teh Indonesia. Namun, benarkah Es Teh Indonesia milik Nagita?

BACA JUGA: Nama Kota Tua Diganti Jadi Batavia: Ini Pintu Kecil Menuju Benteng Batavia Zaman Belanda

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di situs pencarian Google banyak mencari sosok pemilik Es Teh Indonesia. Ternyata pemilik Es Teh Indonesia adalah Haidhar Wurjanto, bukan Nagita Slavina. Perempuan yang akrab disapa Gigi itu menjabat CEO Es Teh Indonesia, tetapi bukan sebagai pemilik.

Haidhar Wurjanto adalah lulusan dari Jurusan Manajemen di Institut Pertanian Bogor tahun 2009. Ia pernah merintis berbagai macam bisnis seperti aksesoris, makanan, dan minuman, termasuk Es Teh Indonesia yang menjadi waralaba yang cukup dikenal di Indonesia.

BACA JUGA: Y2Mate, Download Video YouTube Ubah Jadi MP3 (Lagu) tanpa Aplikasi: Gratis, Mudah dan Cepat

Haidhar mampu membawa minuman sederhana menjadi brand yang beromset milyaran rupiah. Berawal dari menyewa sebuah booth kecil di Kemang Village, Jakarta pada 2018, Es Teh Indonesia kini memiliki berbagai cabang di Indonesia. Saat itu modal yang digunakan Haidhar hanya Rp 5 jutaan.

Kehadiran Es Teh Indonesia menjadi pesaing minuman kekinian yang sudah lebih dulu ada. Bahkan Es Teh berhasil membuka 300 gerai di seluruh Indonesia. Dalam mengembangkan bisnisnya, Haidhar Wurjanto menjunjung tinggi visi “Meningkatkan harkat dan martabat Teh Indonesia”.

BACA JUGA: Hari Tani Nasional: Krisis Beras di Zaman Jepang Bikin Rakyat Indonesia Kelaparan

Namun Haidar bukan berarti pemain baru dalam dunia bisnis. Ia sudah lama menjadi pengusaha. Brand pertamanya adalah Susu Momo, ada juga Kopi dan Dapur Raindear yang merupakan tempat bersantai outdoor dengan sajian kopi dan santapan kekinian. Ia juga menjalini hubungan bisnis dengan Arief Muhammad dan Tiara Pangestika, influencer ternama di Tanah Air.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image