Teknologi

POCO X5 5G Resmi Diliris, HP 3 Jutaan dengan Performa Ekstrem

POCO X5 5G diluncurkan dalam tiga varian warna.
POCO X5 5G diluncurkan dalam tiga varian warna.

KURUSETRA -- Salam Sedulur.. Jika sedang mencari ponsel pintar (smartphone) dengan performa ekstrem tetapi bujet terbatas, Sedulur bisa mencoba membeli POCO X5 5G yang baru saja diluncurkan, Selasa (21/2/2023). Harga HP tersebut berkisar Rp 3 Jutaan tetapi memiliki spek yang cukup mumpuni.

POCO X5 5G menyasar Gen Z yang menginginkan performa tinggi sebuah HP tetapi dengan harga yang terjangkau. Karena itu POCO X5 5G hadir untk berbagai kegiatan yang sesuai dengan karakter dan hobi, seperti bermain game, menikmati hiburan, bahkan multitasking.

BACA JUGA: Download Aplikasi Gmail dari Google Chrome Versi Terbaru

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

POCO X5 5G menggunakan salah satu chipset 5G terbaik yaitu Snapdragon 695 5G. Chipset dengan CPU Qualcomm Kryo 660 yang punya kecepatan hingga 2,2GHz dan fabrikasi 6nm ini telah teruji dapat menghasilkan performa yang lebih smooth, stabil, dan efisien.

Selain itu di POCO X5 5G tertanam GPU Adreno 619 yang mampu menghasilkan grafis yang lebih smooth walaupun settingan game rata kanan. Berbekal jaringan 5G POCO X5 5G menawarkan kepada penggunanya pengalaman bermain anti lemot ataupun streaming video tanpa buffer dengan tingkat latensi yang rendah.

BACA JUGA: GB WhatsApp Business (GB WA Bisnis) Update New 2023, Link dan Cara Downloadnya

Platform Mobile Snapdragon 695 5G menawarkan produktivitas dan hiburan tanpa batas melalui peningkatan kinerja yang kuat dari pendahulunya, seperti CPU Kryo 660, GPU Adreno 619, dan proses 6 nm. Semua itu meningkatkan setiap interaksi pada perangkat, termasuk permainan yang lancar, streaming yang andal, dan juga fotografi pro-level dengan Spectra 346T Triple ISP-nya.

Selain itu POCO X5 5G juga mendukung memori LPDDR4x dengan expandable RAM hingga 13 GB untuk pertama kalinya, sehingga POCO X5 5G bisa dengan mudah memainkan berbagai jenis game. Kapasitas RAM yang besar membuat POCO X5 5G sanggup digunakan untuk multitasking.

BACA JUGA: YouTube Mp3 Converter, Download Music YouTube Convert Jadi Mp3

POCO X5 5G mengusung layar AMOLED dengan layar 6.67” super slim AMOLED Dot Display, ditambah kemampuan refresh rate tinggi hingga 120Hz yang membuat perpindahan gambar saat main game atau streaming video akan terasa smooth. Dengan super resolution touch, POCO X5 5G memiliki tingkat presisi 10 kali lipat lebih baik.

Gambar yang dihasilkan POCO X5 5G juga terlihat real dengan akurasi warna yang tajam berkat 100% DCI-P3 wide color gamut, dan resolusi yang besar 2400 x 1080 px yang mampu menampilkan gambar berkualitas FHD+. POCO X5 5G juga telah mengantongi sertifikat SGS, termasuk Eye Care Display dan Seamless Pro, sehingga mata tetap terproteksi walaupun digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

BACA JUGA: Download Video TikTok Pakai SnapTik, Hasil Full HD tanpa Watermark, Dijamin tak Menyesal

Harga dan varian POCO X5 adalah...

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Seperti Cinta, Kisah Sejarah Juga Perlu Diceritakan