News

Kabar Instagram Deddy Corbuzier Ditinggal 8 Juta Follower Ternyata Hoax, Faktanya Hanya 50 Ribu

Instagram Master Deddy Corbuzier. Kabar Instagram Deddy Corbuzier ditinggal followernya sampai 8 juta disebut-sebut sebagai kabar bohong. Berdasarkan data socialblade, ternyata Deddy hanya ditinggal tak sampai 50 ribu follower. Foto: Tangkapan Layar.
Instagram Master Deddy Corbuzier. Kabar Instagram Deddy Corbuzier ditinggal followernya sampai 8 juta disebut-sebut sebagai kabar bohong. Berdasarkan data socialblade, ternyata Deddy hanya ditinggal tak sampai 50 ribu follower. Foto: Tangkapan Layar.

KURUSETRA -- Salam Sedulur... Kabar hilangnya delapan juta follower Instagram Deddy Corbuzier imbas konten video podcast pasangan gay Ragil dan Frederik, beredar di media sosial. Bahkan, subscriber kanal YouTube Deddy Corbuzier disebut-sebut juga berkurang 100 ribu. Namun yang mencengangkan, kabar hilangnya 8 juta follower tersebut disebut-sebut data hoax.

Seperti diberitakan sebelumnya (BACA DI SINI: Undang Pasangan Gay, Instagram Deddy Corbuzier Kehilangan 8 Juta Follower, Ini Faktanya), Deddy Corbuzier menjadi sasaran serangan netizen. Serangan kepada Deddy pun menyasar kepada jumlah follower Deddy yang berujung kepada hilangnya follower ayah Azka Corbuzier tersebut.

BACA JUGA: Deddy Corbuzier Undang Pasangan Gay, Gus Baha Tegaskan LGBT Haram, Tapi...

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kasus Deddy ini pun seperti kasus yang dialami penyanyi cover sekaligus Youtuber Zinidin Zidan yang dikabarkan berkurang hingga jutaan follower karena aksinya memparodikan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa. Nyatanya YouTube Zidan hanya ditinggal puluhan ribu pelanggan. Tri Suaka bahkan lebih banyak. Pola yang sama sepertinya terjadi pada kasus Deddy Corbuzier. Lagi-lagi, netizen termakan informasi yang entah dari mana sumbernya.

Dari pantauan socialblade, pada Selasa (10/5/2022), faktanya Instagram Deddy ditinggal tidak sampai 50 ribu pengikut dalam 3 hari sejak video podcast Ragil dan Frederik diunggah pada Sabtu (7/5/2022). Penyusutan terbanyak terjadi pada Senin (9/5/2022), sebanyak 22.738 pengikut.

BACA JUGA: Humor Gus Dur: Orang Jepang Sombong Mati Kutu di Depan Sopir Taksi

Sementara hingga Selasa (10/5/2022) Instagram Deddy ditinggal 22.412 pengikut. Total Instagram Deddy Corbuzier kini memiliki 11.086.861 pengikut dengan 5.412 postingan sejak gabung pada 6 Agustus 2011.

Deddy Corbusier dalam video terbarunya sudah meminta maaf atas beredarnya video tersebut saat berbincang dengan guru spiritualnya, Gus Miftah. Ia pun men-takedown video Ragil dan Frederik dari YouTube-nya.

BACA BERITA MENARIK LAINNYA:
>
Banyak Pria Jakarta Sakit Raja Singa Gara-Gara Wisata "Petik Mangga"

> Humor Gus Dur: Orang Jepang Sombong Mati Kutu di Depan Sopir Taksi

> Rektor ITK Singgung Manusia Gurun, Teringat Humor Gus Dur Tentang Unta Hewan Gurun yang Pendendam

> Kiai Tampar Anggota Banser: Kiai Gak Dijaga Malah Gereja yang Dijaga!

> Kata Siapa Muhammadiyah tidak Punya Habib, KH Ahmad Dahlan Itu Keturunan Rasulullah

> Pak AR Salah Masuk Masjid, Diundang Ceramah Muhammadiyah Malah Jadi Imam Tarawih di Masjid NU

> Humor Gus Dur: Yang Bilang NU dan Muhammadiyah Berjauhan Hanya Cari Perkara, Yang Dipelajari Sama

> Humor Cak Nun: Soal Rokok Muhammadiyah Terbelah Jadi Dua Mahzab

> Humor Ramadhan: Puasa Ikut NU yang Belakangan, Lebaran Ikut Muhammadiyah yang Duluan

> Muhammadiyah Tarawih 11 Rakaat, Pakai Formasi 4-4-3 atau 2-2-2-2-2-1?

.

Ikuti informasi penting seputar berita terkini, cerita mitos dan legenda, sejarah dan budaya, hingga cerita humor dari KURUSETRA. Kirim saran dan kritik Anda ke email kami: kurusetra.republika@gmail.com. Jangan lupa follow juga Youtube, Instagram, Twitter, dan Facebook KURUSETRA.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Seperti Cinta, Kisah Sejarah Juga Perlu Diceritakan