Netizen Minta Deddy Corbuzier Fasilitasi Duel Lawan Novel, Denny Siregar: Gue Bonyok Dia Dapet Duit

News  
Denny Siregar dan Novel Bamukmin. Rencana pertarungan Denny melawan Novel nampaknya sulit terwujud, karena Denny mengirim sinyal enggan untuk naik ke atas ring.
Denny Siregar dan Novel Bamukmin. Rencana pertarungan Denny melawan Novel nampaknya sulit terwujud, karena Denny mengirim sinyal enggan untuk naik ke atas ring.

KURUSETRA -- Salam Sedulur... Denny Siregar blak-blakan enggan difasilitasi Deddy Corbuzier untuk bertarung dengan Novel Bamukmin. Padahal, awalnya Denny sesumbar berani naik ke atas ring melawan Novel. Akhirnya sejumlah netizen meminta Deddy Corbuzier memfasilitasi pertarungan tersebut.

Tawaran naik ring sebelumnya datang dari seorang netizen, bahkan sempat mengatakan sudah menyiapkan tempat pertandingan dan uang Rp 50 juta sebagai hadiah untuk pemenang. Tapi Denny malah mengirimkan sinyal enggan naik ring.

BACA JUGA: Mengapa Jumlah Kiai di Muhammadiyah Terus Turun?

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Menurut Dessy pertemuan di ring tinju bersama Novel malah membuatnya bonyok tetapi Deddy Corbuzier yang malah mendapatkan untung. "Gue yang bonyok, dia yang dapet duit.." tulis Denny Siregar di akun Instagramnya.

Karena itu, rencana adu jotos antaran Denny Siregar dan Novel Bamukmin nampaknya tidak akan terealisasi, meski genderang perang justru ditabuh lebih dulu oleh Denny. "Kalau sama yang ini, mau juga kalo duel di ring. Ntar gua siapin ringnya.. Gimana ? Kalo setuju silahkan RT.." cicit Denny dalam postingannya pada 13 April yang menyertakan foto Novel Bamukmin.

BACA JUGA: Humor Ustadz: Rasul Menyuruh Kita Menyantuni Anak Yatim, Rasul Menyuruh Kita Menikahi Mama Yatim

Sontak tantangan Denny disambut banyak pihak. Termasuk Novel Bamukmin yang mengaku sudah gatal tangannya ingin bertarung melawan Denny.

“Saya sudah tau dan saya sudah siap ladeni si DeSi (Denny Siregar) Siapin aja tuh si DeSi lokasi dan waktu dan jamnya kapan,” kata Novel.

BACA JUGA: Humor: Soekarno Otak Kanan Besar, Habibie Otak Kiri Besar, Gus Dur Sama Besar Tapi Suka Gak Nyambung

Namun seolah berkilah, Denny yang memulai tantangan tersebut malah mengajukan syarat lain jika pertarungan tersebut bisa terwujud. "Gak usah pake duit Rp 50 juta. Kalo sayembara itu minimal Rp 500 juta, biar gak keliatan miskinnya. Tanggal 24 Mei oke, habis puasa. Di Bali oke, ntar gua siapin. Kandang cebong lebih aman. Sumbunya panjang, gak pake keroyokan," kata Denny.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
>
Podcast: Sejak Kapan Tradisi Membeli Baju Baru Lebaran di Indonesia Dimulai?

> Humor Gus Dur: Nasabah Protes Kartu ATM-nya Macet, Ternyata karena Dilaminating Kayak KTP

> Humor NU: Orang Muhammadiyah Ikut Tahlilan Tapi Gak Bawa Pulang Berkat, Diledek Makan di Tempat Saja

> Humor Gus Dur: Anggota DPR Dipanggil Prof, Dikira Profesor Ternyata Provokator

> 3 Ulama Indonesia yang Jadi Imam di Masjidil Haram Mekkah

> Pendeta Saifudin Ibrahim Sebut Gus Dur tidak Pernah Sholat

> Berburu Janda Pejabat Belanda di Batavia, Orang Tionghoa Cari PSK di Mangga Besar

> Humor Cak Nun: Soal Rokok Muhammadiyah Terbelah Jadi Dua Mahzab

> Humor Gus Dur: Pendeta Baptis Mobil Kiai, Dibalas Kiai Sunat Motor Pendeta

> Asal Usul Nama-Nama Tempat di Jakarta: Dari Ancol Sampai Kampung Ambon

.

Ikuti informasi penting seputar berita terkini, cerita mitos dan legenda, sejarah dan budaya, hingga cerita humor dari KURUSETRA. Kirim saran dan kritik Anda ke email kami: kurusetra.republika@gmail.com. Jangan lupa follow juga Youtube, Instagram, Twitter, dan Facebook KURUSETRA.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image